Air Kelapa Hijau

Air kelapa mengandung Cytokinin yang dipercaya sebagai bahan anti penuaan dan anti kanker ,sumber eletrolit alami yang steril dan mengandung kadar kalium, khlor, serta klorin yang tinggi.
Dalam industri makanan, air kelapa dijadikan sebagai bahan baku dalam pembuatan kecap dan nata de coco. Sementara dalam keadaan segar, air kelapa muda merupakan minuman yang menyegarkan.Sebenarnya, air kelapa telah lama dikenal sebagai sumber zat tumbuh, yaitu sitokinin. Selain itu, air kelapa juga mengandung protein, sedikit lemak, mineral, karbohidrat, dan berbagai vitamin (C dan B kompleks) .


ika anda Meminum Segelas air kelapa Setiap Makan Makan Hal ini Akan Sangat Berguna Bagi proses pencernaan Karena Air ini Mampu memberikan efek Pencegahan dari peradangan dan masalah keasaman Lambung. Hal ini Bisa Terjadi karena Kandungan air kelapa Yang memiliki asam laurat Mampu Menjadi Bahan menyembuhkan dari Segala gangguan Masalah pencernaan.

Salah Satu Fungsi Terbaik Air Kelama Muda Adalah memberikan efek pendinginan Bagi tubuh dan Semua saluran pencernaan Manusia. Sistem Pencernaan lambung dapat disembuhkan dengan Cara Meminum Air kelapa. Selain itu Air Ini juga Mampu mengontrol suhu tubuh Manusia.

Air kelapa banyak Dikenal Sebagai minuman isotonik Yang Mampu Menyembuhkan Dehidrasi tubuh. Jadi, Jika anda Merasakan Dehidrasi dan Kehausan Yang Teramat Sangat Silakan teguklah dua hingga tiga gelas air kelapa Muda.

Salah satu manfaat kesehatan terbaik dari air kelapa itu adalah kandungan rendah gula yang membuatnya menjadi salah satu minuman bergizi bagi semua orang dan pasien penderita jantung maupun sakit diabetes. Hal ini juga Yang Banyak Dipercaya mampu membantu orang Yang ingin Kurus dalam program Diet penurunan berat badan. Umumnya Wanita dan Pria Yang Sedang Melakukan Diet Meminum Sektar lima Sampai Enam gelas air kelapa Dalam Sehari untuk Membantu menurunkan berat badan mereka.

No comments

herbal